loading...

ULAH TUKANG PARKIR INI MENDADAK VIRAL, INI MASALAHNYA!


Masalah tentang tugas pokok tukang parkir selama ini lebih menjurus ke arah negatif. Sebab, tak jarang dijumpai tukang parkir yang hanya mau terima uang parkir tanpa membantu.

Bahkan, tak jarang pula tukang parkir muncul saat akan membayar parkir saja. Beruntung jika masih diberi ucapan terimakasih, kadang justru ngeloyor pergi begitu saja.

Tapi, tidak baik juga untuk mengeneralisir pandangan itu. Taukah kamu, masih banyak pula tukang parkir yang peduli dengan kendaraan yang dititipkan padanya.

Seperti seorang tukang parkir paruh baya di Gorontalo yang sedang hangat menjadi perbincangan warganet. Tukang parkir itu rela dirinya basah diguyur hujan demi menyelamatkan helm-helm yang ditinggalkan di motor.

Berbekal kantong plastik warna merah, ia menerjang hujan dan membungkus helm-helm tersebut agar tak basah. Potret ini berhasil diabadikan dan diunggah ke akun facebook milik Bintang.

foto by facebook

"Saya saja kaget. Ternyata bapak ini bekerja pake hati. Kerja ikhlas. Rela ujan2an. Ini dpe nama tukang parkir PATUT di apresiasi. Dan PATUT dicontoh. Bukang cuma tau ba terima minta uang parkir (gorontalo 27 maret 2018)," tulis Bintang pada status facebooknya.

Tindakan tukang parkir ini memang patut diacungi jempol.
Back To Top